15 kematian karakter anime yg menyedihkan

15 Kematian Karakter Anime Paling Menyedihkan



Kematian, adalah sebuah hal yang tidak bisa dihindarkan dalam jalan hidup setiap makhluk hidup. Dalam Anime sendiri banyak karakter karakter yang kematiannya sangat disanyangkan dan cukup tragis. Dari sekian banyak karakter itu, tentunya ada beberapa yang menimbulkan kesedihan yang mendalam baik di dalam anime itu maupun efek kepada penontonnya. Penasaran apa saja? Berikut adalah daftarnya ^^
15. Nagachika Hideyoshi – Tokyo Ghoul Root A
Hide merupakan teman dekat Kaneki. Pada awalnya dia tidak tau bahwa Kaneki sudah berubah menjadi Ghoul. Namun ketika mengetahuinya pun, Hide tidak mau mengatakannya pada Kaneki.
Hide tergabung dalam pasukan CCG untuk menumpas Ghoul. Namun, sayangnya ia harus gugur dalam pertempuran dan ia menghabiskan saat saat terakhirnya bersama Kaneki dengan wujud Ghoul. Scene ini cukup membuat saya merinding, dimana Kaneki menggendong Hide menuju ke segerombolan CCG. Kita bisa lihat teman sejati adalah teman yang menemani sampai akhir.
14. Manato – Hai to Gensou no Grimgar
Bertugas sebagai Healer dalam party membuat peran Manato menjadi sangat penting. Ia tergabung dalam sebuah party dimana anggotanya yang masih belum bisa apa apa bahkan untuk membunuh goblin susahnya minta ampun. Dengan tugasnya yang berat serta kemampuannya yang lebih,ia menjadi pemimpin party itu.
Kelalaian party lah yang menyebabkan Manato mati. Ia harus mati terkena panah yang ditembakan goblin ketika sedang berburu goblin. Kematian Manato berdampak besar pada party itu. Terlebih dia adalah pemimpinnya. Kematian Manato juga menguras air mata penikmat anime Hai to Gensou no Grimgar.
13. Kamio Misuzu – Air
Seorang gadis periang yang tinggal bersama ibunya bernama Misuzu. Ia dipertemukan dengan pemain boneka jalanan bernama Kunisaki Yukito. Setelah itu,semua misteri mulai berjalan. Kunisaki Yukito pernah bermimpi dan diceritakan oleh ibunya bahwa ada seorang gadis yang memiliki sayap di punggungnya.
Ketika semua sudah terungkap, dan tau bahwa Misuzu memiliki sayap.Semua menjadi kacau dan puncaknya Misuzu harus mati karena tidak kuat menahan beban yang diterimanya dari sayap itu. Kematian Misuzu cukup menguras air mata karena pada akhirnya ia harus mati dipelukan ibunya.
12. Honma Meiko “Menma” – Anohana
Saya cukup bingung menjelaskan yang satu ini karena keberadaannya sebenarnya sudah tidak ada. Oke,dari awal saja. Menma adalah gadis yang periang dan suka bermain. Ia berteman dengan baik dengan beberapa temannya.
Hingga pada suatu hari, ia harus mati tercebur ke sungai karena ada terjadi konflik dengan teman temannya. Tak cukup itu saja, “kematian” Menma atau lebih tepatnya menghilangnya menma dalam wujud hantu juga cukup menyedihkan. Ia harus berpisah selama lamanya ketika harapannya terwujud bersama teman temannya. Sangat menyedihkan, kalian bisa menghabiskan 3 pak tisu waktu scene ini
11. Furukawa Nagisa – Clannad After Story
Seorang gadis yang menyukai Dango bernama Furukawa Nagisa, gadis yang ceria dan pemalu yang bertemu dengan Okazaki Tomoya ketika SMA. Pertemuan mereka adalah takdir yang mengubah seluruh kehidupan mereka. Kisah cinta mereka cukup romantis dan enak untuk ditonton.
Nagisa sebelumnya memiliki penyakit misterius dimana ia memiliki tubuh yang rawan terkena penyakit. Hal itu juga yang membuatnya tidak naik kelas beberapa kali. Dan pada puncaknya ketika ia melahirkan anak pertamanya, ia harus mati meninggalkan Tomoya serta anak yang baru saja dilahirkannya.
10. Chelsea – Akame Ga Kill
Sebenarnya tidak terlalu menyedihkan tapi Chelsea adalah karakter yang cukup populer di Akame ga Kill. Kemunculannya yang tergolong baru dan karakternya yang terkesan keren dan menawan membuat banyak yang menyukai Chelsea.
Itu semua tak berjalan lama, hanya berselang beberapa episode semenjak kemunculan pertamanya. Ia harus terbunuh di tangan Kurome dan bonekanya. Kematian Chelsea ini membuat banyak orang terkejut dan sedih. Apalagi gambaran kematiannya yang cukup sadis membuat semuanya menjadi semakin suram
9. Jiraiya – Naruto
Dijuluki Pertapa genit oleh Naruto, Jiraiya adalah seseorang yang terkenal dengan julukannya sebagai sannin legendaris bersama Tsunade dan Orochimaru. Ia memutuskan untuk menjadi Guru dari Naruto dan membimbingnya dengan cukup apik.
Sayangnya dalam pertarungannya melawan Pain, ia harus tewas terbunuh di dalam laut dan sampai sekarang setau saya tidak pernah ditemukan. Kematiannya cukup menguras air mata karena tidak ada yang menyangka ia akan kalah melawan Pain.
8. Yumemi Hoshino – Planetarian : Chiisana Hoshi no Yume
Hampir sama dengan Isla namun Yumemi terlihat lebih menyedihkan. Yumemi Hoshi adalah seorang robot yang diciptakan untuk melayani sebuah wahana bernama Planetarian. Ia bertugas menjelaskan,bercerita,dan memandu penonton untuk menikmati Planetarian.
Semua itu harus hancur karena pecahnya peperangan. Yumemi ditinggal sendirian di dalam Planetarian. Pada suatu hari ia dijemput oleh seseorang untuk meninggalkan tempat itu demi berpindah dan mencari pekerjaan baru untuknya. Namun sialnya, Yumemi harus mati dalam perjalanan karena tertembak oleh robot penjaga. Kematian Yumemi terlihat mengenaskan dengan kondisinya yang seperti itu.
7. Megumi Sakura – Gakkou Gurashi!
Dia sama seperti Koro-sensei, Megumi Sakura atau yang akrab disapa Megu-nee adalah seorang guru. Ia juga menjadi pembimbing klub hidup di sekolah. Dengan sifatnya yang lembut dan penyayang, ia menjadi guru favorit siswa di sana.
Wabah zombie yang menyerang membuat Megu-nee bersama anggota klub terkurung disekolah. Namun, situasi memburuk, zombie zombie mulai mencari mangsa dan akhirnya Megu-nee menjadi korban demi menyelamatkan anggota yang lainnya. Kematian Megu-nee masih membekas di ingatan para anggota klub. Dan kalau diperhatikan kasih sayang Megu-nee sebagai seorang guru masih terlihat ketika ia sudah menjadi zombie. Luar biasa bukan?
6. Konno Yuuki – Sword Art Online II
Konno Yuuki adalah second leader dari guild Sleeping Knight di ALO. Dia memiliki kemampuan menggunakan yang luar biasa dan mendapatkan julukan sebagai Absolute Sword
Lagi lagi karena penyakit. Konno Yuuki atau Zekken telah meninggal akibat penyakit virus yang ada di dalam dirinya karena komplikasi HIV. Berkat teknologi Medicuboid bisa memungkinkan seseorang untuk melakukan full dive dan sangat membantu mengurangi rasa sakit di dunia nyata. Saat meninggal, Yuuki berada di dunia virtual ditemani dengan teman dekat serta semua player game dari ALO. Sebagai player swordman terkuat di dunia ALO, semua player memberikan penghormatan terakhir kepada sang legenda. Scene disini sangat mengharukan, kalian mungkin merasakan kesedihan yang mendalam terkait kematian Yuuki.
5. Namikaze Minato & Uzumaki Kushina – Naruto
Mereka adalah orang tua Naruto. Minato adalah seorang Hokage ke empat dan Kushina adalah seorang istri yang galak serta ia adalah keturunan klan Uzumaki. Mereka adalah pasangan yang romantis dan pasti kalian iri melihat keromantisannya
Kematian mereka diakibatkan munculnya Kyuubi di desa dan mengharuskan mereka menyegelnya. Minato dan Kushina akhirnya memutuskan untuk menyegel Kyuubi ke dalam tubuh anak yang baru saja dilahirkan,siapa lagi kalau bukan Naruto. Kematian Minato dan Kushina cukup menyedihkan, karena kita pasti menyadari bahwa pengorbanan orang tua yang melakukan apa saja demi anaknya.
4. Isla – Plastic Memories
Dia adalah sebuah “android” yang mirip manusia. Isla, sebuah “android” yang bertugas membantu Tsukasa,partnernya dalam mengelola masa kadaluwarsa para android yang lainnya. Lama kelamaan, timbul perasaan cinta diantara mereka
Di awal mungkin kita sudah bisa memprediksi karena sudah dijelaskan bahwa Umur Isla sudah tak lama lagi. Mengetahui hal itu Tsukasa berusaha mengungkapkan perasaannya pada Isla. Hal itu berhasil dan mereka pun berbahagia dengan waktu yang tersisa. Hingga pada akhirnya Isla menutup mata di dalam pelukan Tsukasa karena masa aktifnya yang sudah habis.
3. Portgas D Ace – One Piece
Ace adalah kakak angkat Monkey D. Luffy, yang bernama lengkap Portgas D. Ace, ace adalah anak dari raja bajak laut sebelumnya Gol D. Roger,
sebenarnya kematian ace sebelumnya akan di eksekusi oleh para angkatan laut karena ia tertangkap tak berdaya dan fakta bahwa dia adalah anak dari raja bajak laut sebelumnya. Tetapi, saat Luffy mendengar berita bahwa ace akan dieksekusi dia tidak tinggal diam, langsung menyelamatkan ace, sayangnya penyelamatan Luffy membawa ace pada kematian. Mungkin ini adalah scene paling mengharukan yang ada dalam anime One Piece.
2. Kaori Miyazono – Shigatsu wa Kimi no Uso
Seorang gadis pemain biola yang cantik. Ia merupakan pemain biola yang bermain sesuka hati namun dapat memuaskan penonton. Kaori sendiri dalam Shigatsu wa Kimi no Uso menjadi peran utama yang vital. Bersama Kousei,ia berhasil memerankan peran sebagai gadis pemain biola dengan sempurna
Namun, tanpa diketahui oleh Kousei. Kaori mengidap penyakit yang berbahaya. Benar saja, pada ending Shigatsu wa Kimi no Uso kita dapat ketahui bahwa Kaori telah mati karena penyakitnya itu. Kematian Kaori cukup menyedihkan dan para Penonton pun larut dalam suasana kesedihan yang mendalam.
1. Koro-sensei – Ansatsu Kyoshitsu 2nd Season
Koro-sensei merupakan guru sekaligus wali kelas dari kelas E SMP Kunugigaoka. Kelas E terkenal dengan muridnya yang “bodoh” serta buruk dalam berperilaku. Koro-sensei sendiri makhluk yang menghancurkan bulan dan akan menghancurkan bumi pada bulan maret. Tugas kelas E adalah membunuh Koro-sensei sebelum bulan maret.
Berbagai usaha dan berbagai macam cara dilakukan agar Makhluk berkecepatan 20 mach/s itu terbunuh namun semuanya sia sia. Akhirnya Koro-sensei terperangkap dalam sebuah jebakan dan siap untuk ditembak oleh pasukan oleh pemerintah. Sebelum itu, murid Kelas E yang sudah cukup lama bersama Koro-sensei yang akhirnya membunuh Koro-sensei. Kematian Koro-sensei sangat sangat menyedihkan saya sendiri bingung mau jelasinnya gimana. Kalian harus menontonnya sendiri dan rasakan kesedihan yang cukup mendalam ketika kematian Koro-sensei.
Nah itu adalah ke-15 karkater yang menurut saya memiliki kematian paling menyedihkan.

Comments

Popular posts from this blog

9 anime horor yg bikin merinding, Jangan nonton sendiri!!

Ini Dia! 5 Teori Boruto yang Sedang Ramai Diperdebatkan Fans!